Sabtu, 21 November 2020

10 tahun

Hari ini tepat 10 tahun pernikahan kami 

















Sedasa bersamamu 😍😗😙🤗😄😁
Pernikahan menyatukan...
Kamu yang suka dengerin tembang kenangan dengan aku yang suka musik masa kini
Kamu yang suka nonton dracin dengan aku yang sukanya nonton drakor
Kamu yang suka genre romcom dengan aku yang sukanya genre thriller
Kamu yang gampang tidur dan kebangun (cuman karena suara remote AC) dengan aku yang gampang tidur dan susah kebangun 😶
Kamu yang suka cemilan dan aku yang sukanya main course
Kamu yang gak suka kopi dan aku yang sukanya ngopi 
Kamu yang kurus tinggi langsing dengan aku yang makin gemuk dan subur 😣
Perbedaan bukan untuk perpecahan tapi untuk disatukan di dalamNya. You are still the best gift from God 💕
I love you more 😗 and Happy 10 anniversary 'Nyo ( biar awet enom) 🤣😂


Indri
La Kana - Susan Spa and Resort Bandungan
21 Nov 2020

Tidak ada komentar:

Posting Komentar