Kamis, 11 Oktober 2012

Semi Honey moon and Family Trip to Bali ( preparation )

Yeaaah.. kesampaian juga akhirnya tahun ini tetap ada acara travelling , setelah sibuk melahirkan dan mengurus si Karen. Dimulai dengan terinspirasi dengan liburan sepupu gw , Nova, yang gak bosen-bosennya ke Bali. Gw jadi inget salah satu ‘dream’ gw yaitu ngajak my mom in law, yang selama hidup belum pernah nginjak Bali. Akhirnya muncul ide liburan mendadak ke Bali. Gw minta cik Winny yang punya agent tour travel untuk carikan gw tiket pesawat promo , maklum budget mepet hehehe... Akhirnya langsung dapat untuk tanggal minggu depan 7 – 9 Oktober 2012, hubby juga langsung OK, mom in law ditawarin juga langsung mau, biarpun agak galau-galau dikit. Untuk menemani mom in law , kami ajak salah satu ponakan dari suami yang kebetulan sudah SMP, Clarisa. Dan pas juga di tanggal tersebut Risa sudah selesai  tes sekolah, biarpun harus ijin 2 hari karena sekolah tetap masuk. 

Dengan mepetnya waktu, gw segera cari info , tanya sana sini untuk tujuan travelling yang pas di Bali terutama karena bawa orang tua dan bayi pasti tidak mungkin kami ikut rombongan tour. Saat browsing, tersasarlah gw pada salah satu blog milik blogger Malaysia :  http://j-travel.blogspot.com/search/label/Bali  disana saya baca susunan acara liburannya ke Bali dan menemukan salah satu nama driver / sewa mobil di Bali ( blognya di : http://mydriverinbali.blogspot.com/ ). Karena blogger tersebut memuji dan merekomendasikan driver tersebut, gw coba email Mr. Agung selaku koordinator drivernya , dan reply nya juga cepat sekali. Mr. Agung juga bisa menyusun jadwal tour yang friendly. Gw dan hubby kemudian deal dengan Mr. Agung pada H-2, setelah membandingkan dengan harga via tour di Semarang dan di net lainnya.

Biarpun tanpa persiapan ditambah H-3 , Karen batuk pilek dan terpaksa konsultasi ke dokter 2x , bersyukur H-1 pileknya sudah hilang . Sempat was-was karena baca di net , kalau baby kena pilek sewaktu take off dan landing telinga akan terasa sakit. Ditambah lagi  2 hari berturut-turut di Kudus selalu turun hujan. Tapi pada akhirnya Tuhan memang baik dan selalu baik. Saat hari H , cuaca mendung tapi tidak hujan, sehingga bisa berangkat tepat waktu. Kondisi kesehatan kami berlima juga fit ( biarpun Karen masih batuk dikit-dikit tapi yang penting dia tetap ceria dan semangat )  hehehe....

Semangat Banget bisa menginjak Bali untuk ke sekian kalinya, dan yang terpenting akhirnya tercapai misi gw mengajak mom in law ke Bali ( biarpun jadinya family trip dan semi Honeymoon juga wkwkwk... ) 







Bali memang gak pernah mati, selalu asyik untuk travelling, hunting foto, refreshing, dan wisata kuliner wkkwkwk... 
Sebagian foto ada disini

1 komentar:

  1. Wah Asik Banget Kayanya Perjalanannya, Mengikuti Dari Isi Postingannya. Salam Kenal Gan Ya,. Mau Numpang Share juga neh melengkapi Postingannya. Saya Mau Menawarkan Rental Mobil Murah di Bali saya. Seandainya Agan dan Pembaca Web Lainnya yang mau berlibur juga ke bali. dan Butuh Jasa Sewa Mobil Murah Untuk Berwisata di Bali dengan sopir juga bisa mengontak saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    BalasHapus