Rabu, 14 November 2012

Day 2 : Foto Busana Bali di Galuh - Gianyar

Cerita sebelumnya : klik sini

Setelah 'puas' sarapan kami pun segera menuju ke lobby sekitar pukul 8.30 sesuai dengan janjian kami dengan Pak Wayan, yang saat itu sudah siap di lobby.

Perjalanan berlanjut untuk cari tempat foto busana Bali sesuai keinginan hubby untuk kenang-kenangan hehehe... Apalagi untuk mertua yang memang ingin ke Bali , foto adalah sesuatu yang must  to do wkwkwk...

Karena masih agak mengantuk perjalanan biarpun gak terlalu jauh mungkin sekitar  1 jam dari Kuta , saya sempat tertidur di mobil. Bangun-bangun kami sudah di lapangan parkir dan Pak Wayan infokan di tempat ini kita bisa berfoto.

Ternyata tempat ini menjual berbagai batik dan kaos Bali seperti outlet gitu namanya Galuh Art Shop dan di belakangnya ada banyak ornamen untuk spot foto khas Bali. Saya melihat contoh-contoh foto yang ada. Memang disini tidak ada fotografernya tapi kita boleh memfoto sepuasnya dengan kamera kita sendiri, tidak dibatasi waktu. Harga untuk make up + sewa busananya Rp. 150.000,- / orang , memang harga yang relatif sama dengan seperti yang ditawarkan di Krisna , hanya saja di Krisna tidak banyak spot foto nya.

Setelah membayar terlebih dahulu , kami sempat beli daster dengan motif batik kecil untuk Karen foto , karena gak ada busana Bali untuk bayi hehe..

Kemudian per make up an pun dimulai, kami berempat dengan para mbak yang mendadani naik ke lantai 2 disana ada kaca besar sehingga kami berempat bisa dikerjakan bersama-sama, kira-kira 20 menit kami semua sudah siap bergaya dengan busananya. Ternyata mau foto Bali saja penuh perjuangan hahaha.. dengan rambut panjang , hiasan yang berat dan baju yang menjera, benar-benar capek hihihi....

Kami berfoto dengan banyak gaya dan banyak spot dengan dua kamera, yang dioperasikan sama mbak-mbak disana. Karena sudah biasa mengarahkan gaya jadi mereka juga tahu spot foto yang bagus. Sayang banget setelah 1 jam an kami merasa gerah ,tanpa alas kaki kami berlompatan kesana kemari menginjak paving yang panas minta ampun.

Bersyukur Karen saat itu dijagain oleh salah satu mbak nya , dia gak nangis dan malah seneng banget main-main sendiri. Fiuuuh jadi fotonya juga ceria gak gaya melongo wkwkwk..

Sayangnya karena lama berfoto dan kamera dalam kondisi setengah batere jadinya harus nyambung nge charge dulu dan berhenti foto.

Beginilah tampang kami setelah didandani ala Bali hihihi "Om Swastiastu" ^,^



Pintu Masuk Galuh Art Shop



Bali Family

Serasa foto Pre Wedding wkwkwk...


Mak : "Lihat-lihat sini fotonya bagus gak ?"


Karen dan 'sus' pocokannya


Karen juga gak mau kalah ngegaya ... tari Bali dulu yuuuk
Foto lagi mumpung masih mejeng wkwkwk...






"Dag...dag...sampai jumpa lagi"


Sebelum pulang dengan baterai yang tersisa foto dulu
Next : Gunung Batur Kintamani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar