Selasa, 14 Mei 2013

Calypso Bangkok ~ Lady boy show ( Day 1 )


Berhubung untuk acara malam hari pertama di schedule ‘hanya’ nge mall , jadinya si Sam nawarin apa ada yang mau nonton banci atawa lady boy Bangkok. Pertunjukkannya namanya Calypso Bangkok.  Pertunjukkan tersebut mirip pertunjukan cabaret di Pattaya . Karena kami tidak ada schedule ke Pattaya jadi kami bisa menonton yang serupa di Bangkok. Saya berunding sama suami. Suami setuju juga karena memang salah satu keunikan ( ato keanehan ya hehehe  ) Bangkok memang adalah pertunjukan lady boynya. Harga tiket per orangnya 700 baht *bayi tidak bayar. Kalau kita beli tanpa lewat agent harga bisa 900 – 1000 baht.
Pertunjukkan tersebut dua kali dalam sehari yaitu pukul 20.00 dan 22.00 . Kami pilih yang pertunjukkan pukul 20.00 supaya tidak selesai terlalu malam. Dari rombongan group yang berangkat ternyata hampir semua nonton, hanya 2 orang yang tidak ikutan. 

Sekitar pukul 18.30 an kami sudah sampai di pasar malam Asiatique di sinilah tempat show Calypso. Pasar malam ini merupakan salah satu pasar malam yang teramai di Bangkok. Desainnya juga modern, kios-kiosnya banyak sekali. Dan terdiri dari banyak soi / gang . Untuk menonton Calypso kami berkumpul di soi 2. Sebelum menonton kami diberi waktu untuk jalan-jalan dan makan dulu. Saya , suami dan Karen makan di dekat-dekat gerbang soi 2 , kami pilih resto yang jual pizza dan spaghetti karena dengan harapan Karen mau makan . Kami bahkan pilih menu anak yang porsinya lumayan gede ternyata . Tapi eh tapi Karen tetep gak mau makan banyak hix hix T,T . Asiatique memang salah satu night market yang terbesar dan terbaru di Bangkok. Harga disini kalau dibandingkan dengan chatuchak jauh lebih mahal karena tempatnya lebih mewah dan  lebih berkelas barang-barang yang dijual. 
Berfoto di depan Gerbang Soi 2





Jam 8 malam tepat kami berkumpul dan dibagikan karcis masuk dan ke tempat pertunjukkan bersama-sama. Disana ternyata tempat nya mirip pertunjukan bioskop, dengan tangga-tangga supaya tidak terhalang oleh yang duduk di bagian depan, area tempat duduk terdiri dari 2 kursi dan 1 meja kecil untuk meletakkan minuman . kemudian karcis bisa ditukarkan dengan minuman yang kita pilih ( pilihannya : teh, kopi, air , beer, bahkan ada alcohol juga.. lupa2 inget :P ). Lama pertunjukkan Calypso sekitar 1,5 jam .

Tiket Masuk Calypso


Ruang Pertunjukkan Calypso
Tepat pukul 20.15 : MC masuk panggung dan menyambut. Kemudian satu demi satu lady boy tampil. Pertunjukkannya meriah, memadukan warna-warna emas , perak dan lampu yang gemerlap. Busananya juga mewah didukung dengan lipsync yang OK. Mereka menampilkan berbagai sesi mulai dari ala broadway, jepang, korea, thailand sendiri, cina, sampai ala gangster dan the bund hehehe.. 




Overall pertunjukkannya menarik ( terlepas dari Karen yang kadang rewel karena bosan duduk terus heeheh ) dan musikalnya layak ditonton . Selepas pertunjukkan para lady boy pemeran utama akan berjajar di pintu keluar. Bagi yang mau foto dengan salah satu mereka bisa memberi 45 baht. Tapi ternyata dari rombongan kami tidak ada satupun yang mau berfoto hahaha.. alasannya sudah kenyang ( atau mblenger ya ? ) waktu nonton pertunjukkannya hahahaha.... *padahal di awal sebelum nonton pada mau foto sampe-sampe si Andry sudah siapin kameranya :D

 

1 komentar:

  1. wah senangnya bisa liburan bareng keluarga nih


    Belum pernah liburan ke Dataran Tinggi Dieng ? yuk lihat paketnya di website kami Paket Wisata Dieng

    BalasHapus