Kamis, 21 April 2011

Akhirnya Saya Lulus !! ^^

Hahaha... akhirnya saya diwisuda juga sebagai peserta Wanita Bijak Married . Kalau dihitung-hitung saya sudah ada puluhan kali dengerin sesi-sesi di WB ( Wanita Bijak ) tapi tetap aja selalu Tuhan bukakan hikmat dan berkat yang baru. Sudah puluhan kali ikut tapi baru kali ini diwisuda .. karena saya termasuk salah satu tim dari WB Semarang, jadi setiap ada camp selalu terlibat di kepanitiaan , mulai dari WB Ibu, WB single sampe Girls' Talk ( pembinaan WB untuk remaja putri ).

Nah , kenapa saya bisa baru bisa wisuda di WB yang sudah ke 14 kali di Semarang ? karena saya baru merit November 2010 yang lalu hehe, syarat peserta WB Ibu itu sudah menikah. Bisa ikut WB kali ini juga karena Anugerah. Awalnya saya dan iie suami ( iie : adiknya mama ) mau mendaftar camp kali ini tapi ternyata pendaftaran sudah penuh ( maklum saya daftar kurang 1 bulan dari hari H, karena tadinya mikir kalo hamil, jadi menunda daftarnya hehe.. ). Saya bilang ke panitia pendaftaran kalau ada yang batal tolong saya diinfokan, ternyata sampe seminggu sebelum camp masih belum ada tempat. Saya pikir mungkin belum jatahnya juga jadi peserta hehehe...

Tapiii... pada hari H pra camp (tgl 7 April 2011 ) jam 11 an Bu Lily bagian pendaftaran menelpon saya bilang kalau saya dan iie nya suami ( sebut saja Ie Kiem ) bisa ikut. Saya langsung semangat, padahal posisi saya saat itu masih di Kudus hehehe.. Langsung saja suami kabari Ie Kiem tapi ternyata Ie Kiem lagi sakit batuk yang lumayan parah, sampe gak bisa tidur , jadi dia gak bisa ikut.

Jadinya saya berangkat sendiri dari Kudus 2 jam menjelang jam pra camp, sampai di AO para panitia menyambut, dikira saya bantuin pra camp . Saya bilang "Saya peserta bu... " , sebagian ibu gak percaya , dan baru percaya setelah saya duduk di kursi peserta hehehe..

Sesi demi sesi saya ikuti, ternyata sebagai peserta mau gak mau jadi fokus dengan sesi yang dibawakan. Bener-bener semangat dan gak ada rasa ngantuk sama sekali saat mengikuti semua sesi komplet sampai wisuda bersama hubby tersayang huahaha...
Setelah mengikuti camp rasanya seperti di charge banyak berkat baru untuk hidup pernikahan kami berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar