Rabu, 23 Maret 2011

Sentuhan Kasih

Pelukan singkat atau memegang tangan pasangan selama beberapa menit, menurut sebuah studi yang dilaporkan di American Psychosomatic Society, bisa mengurangi stres hingga 200 % ^,^ .. Wow !! gak nyangka kalau hal sepele seperti itu bisa membuat kita lebih sehat.

Jadi ingat , waktu masa perkenalan kita berdua gak pernah gandengan, apalagi pelukan, seperti umumnya orang pacaran. Pernah suatu saat , hubby mengulurkan tangan dengan niat menggandeng tapi saya gak mau ,
bukannya sok suci atau sok alim , tapi memang saya kurang setuju gandengan ataupun pelukan saat pacaran.

Ternyata memang kalau bergandengan dan berpelukan setelah menikah rasanya lebih spesial. Coba, kalau kami sudah biasa pelukan atau gandengan pada masa perkenalan, setelah menikah tentu gak ada bedanya kan ?

Sekarang kalau pergi kemana aja pasti hubby gandeng tangan kadang peluk, sampai dilihatin orang-orang hehehe.. mereka pasti mikir "dua orang itu lagi pacaran kale yaa.. ? " tapi ya kita berdua cuek aja, kan sudah sah suami istri wkwkwk...


Nah.. entah sudah berapa tahun kita menikah, sempatkanlah menggandeng, menyentuh dengan lembut pasangan Anda. Tidak peduli pria atau wanita , sentuhan kasih akan membuat rasa stress berkurang dan meningkatkan keintiman dengan pasangan.

Hehe.. Please try this at home ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar