Kamis, 03 Maret 2011

(A Late) Happy New Year 2011

Ini cerita pindahan dari weddingku :

Tahun baru kali ini spesial banget bagi saya.. karena kan pertama kali nya merayakan berdua dengan suami.
Suami saya jauh2 hari sebelum tahun baru sudah membeli 2 tiket dinner ( di Kudus tentunya ) untuk kami berdua. Dia bilang acaranya ada makan dan komedi Yati Pesek wkwkwk... terus pemain musiknya dari semarang ( kebetulan saya kenal sama Om Sugiarto alias Ming2 ) .
Saya seneng2 aja.. terus apalagi liat doorprize nya menarik ada TV LCD dan sepeda.

Tgl 31 malam kami udah siap2 berangkat awal karena takut kena macet dan jalanan sudah banyak yang ditutup. Sampai di venue, kami masih menunggu cukup lama , saya juga hafalin no tket kami ..jadi gak perlu tengok2 nomor kalo diundi hehehe.. ( sok cool gitu cerita nya )
Setelah acara dinner , kami juga menikmati guyonan2 segar yang ada di panggung, jam baru menunjukkan jam 10 malam .. rasa ngantuk sudah menyerang kami berdua. Koko ( alias panggilan untuk suami juga ) dah ngajak pulang : "Yang , kamu dah ngantuk juga, apa mau pulang aja yuk ? kan dah makan" ... saya bilang "Bentar aja.. kan LCD nya belum diundi" .. Dia bilang "O..iya hehe siapa tahu dapet" ( biarpun di rumah sudah ada tapi kenapa kita masih pengen itu LCD hehehe) .

Terus kami menunggu lagi.. sampe jam 11 malem lebih ..akhirnya diundi untuk hadiah LCD nya... langsung ditarik nomornya oleh Mbak Yati Pesek dibaca langsung "Nomor 318 !!!" eh saya langsung kaget kok nomor saya... sambil cari tiket di tas... saya langsung berdiri... terus koko bilang ayo yang.. naik hehehe....
Eh beneran kita dapet tuh TV LCD ... kaget juga karena sebenarnya saya itu jarang banget dapet hadiah model2 undian gitu hahaha....

Ternyata TV nya cukup gede juga berhubung kita waktu itu berangkat naik motor, jadi saya pangku tuh TV. Biarpun harganya gak seberapa, tapi kami sangat sukacita ..maklum secara prinsip ekonomi... modal 200rb dapet makan dan tv lcd hahaha.. benar2 bersyukur sama Tuhan.



Thanks God yang sudah beri kami berkat di awal tahun 2011 :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar