Rabu, 09 Maret 2011

Percakapan Bantal

Judul ini sebenarnya diambil dari salah satu judul buku kecil yang biasa dijual di Pembinaan Wanita Bijak, tapi saya sendiri belum pernah beli , karena camp terakhir kan statusnya belum menikah hehehe.... Istilah ini juga jadi istilah kami berdua sewaktu masih di bed menjelang tidur.
Intinya persis sebelum tidur, kami mensyukuri apa yang sudah terjadi di hidup kami berdua serta bercerita sesuatu yang gak penting , gak serius, bahkan kadang geje alias gak jelas. Misalnya cerita status FB , cerita film, cerita makanan bahkan kadang kelakuan konyol Surti ( peran pembantu di salah satu sinetron indo ) jadi salah satu topik percakapan bantal. Dan gak jarang juga cerita nya sambil setengah sadar jadi ya belum tentu kita 'ngerti' apa yang diceritakan hehehe.... Yang penting jangan jadikan masalah serius ( misal : pekerjaan, hutang piutang, ataupun masalah lain yang justru akan menimbulkan konflik ) sebagai topik Percakapan Bantal .

Dengan aktivitas Percakapan bantal ini membuat hidup pernikahan lebih berbumbu dan tentunya lebih relax sebelum tidur. Selamat mencoba ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar