Kamis, 03 Maret 2011

Love = usaha

Yup... mengasihi itu adalah suatu kata kerja/ usaha bukan kata benda . Usaha berarti ada sesuatu yang kita kerjakan . Hehehe.....nah saya juga belajar untuk mengasihi.. salah satu usaha saya adalah belajar...MEMASAK...jeng ..jeng..jeng... Saya suka makan, tapi kalau untuk masak .. bagi saya adalah suatu pekerjaan yang merepotkan, karena harus bersih-bersih, cuci2 peralatan, menyiapkan berbagai macam bahan ( rajang bawang, lombok, cuci ikan, dst...) pokoknya bagi saya masak itu ribetttt. Saya masuk dapur itu kalau masak air, mie instant dan telor.

Di awal pertemanan ma suami saya dia juga gak pentingin soal istrinya nanti bisa masak atau gak, karena memang dia orang yang simple gak suka ribet termasuk soal makanan juga apa adanya. Kecuali sapi dia gak gitu suka ( padahal gw penggemar sapi dan iga hehehe... )
Dia juga gak nuntut istri harus bisa masak.

Yaaa..tapi nama nya naluri istri sudah keluar, saya mendadak jadi pengen banget masak, iseng2 cari di net resep2 masakan yang gampang , yang bumbu2nya ada di rumah alias bukan bumbu yang aneh2.

Jadilah hari-hari ini saya memasak tiap pagi utk sarapan dan sore. Untung di Kudus sini saya ada pegawai jaga toko yang bisa bantuin tata-tata dan bersih-bersih jadi paling gak yaaaa keribeta
n nya berkurang dikit wkwkwkwk....

Dan ternyata suami juga bilang masakan saya tidak mengecewakan dan dia doyan banget dimasakin... sekarang malah nyaris gak pernah beli masakan di luar, tapi kita jadi suka belanja utk masak di rumah heehehe.. selain lebih irit juga bisa lebih variasi dan untuk saya ini paling gak mengembangkan rapot Wanita Bijak yang ke - 4 yaitu meningkatkan ketrampilan/skill hehehe...

Silakan mengunjungi Blog saya yang berisi resep-resep hasil memasak dan latihan Food Photography ^^ : http://eat-love-and-dream.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar