Sabtu, 28 Mei 2011

Blogspot & Mual

Akhirnya bisa login lagi nih.. setelah 2 hari yang lalu error terus tiap login,
gak tahu penyebabnya , sampe kepikir jangan-jangan account gw di block hehehe...
Sampai-sampai gw minta bantuan di forum blogger hehe... dah buntu soalnya .
Apalagi liat blog teman-teman masih normal seperti biasanya hehe...

Ini nulis sambil nahan mual yang gak tau dari tadi pagi gak berkurang malah tambah.
Sudah makan buah dan nasi tapi mual juga tak kunjung berkurang, atau gara-gara makan MSG kebanyakan ya ?
Tadi pagi gw sarapan sama mie sedap kari ( enak banget ya ampun rasanya.. biasa nya gw biasa aja saat makan itu hehehe.. ) , terus siang makan nasi ma telor kecap.
Sebenarnya siang gw dah masak bulgogi , tapi setelah matang gak tau mual nya semakin menjadi . Padahal bulgoginya enak, tapi rasanya perut dan mulut gak mau dimasukin tuh makanan ...hux..hux... jadi sia-sia deh masaknya, karena hubby juga gak suka sapi .
Jatah sore ini makan diluar lagi deh... mau irit jadi boros nih..

Saat ini kehamilan masuk minggu 9 , bentar lagi lewat 12 minggu , harapannya sih lewat 12 minggu mualnya dah hilang dan nafsu makan dan masak kembali seperti biasa. "Hehe.... deal ya Nak... biar mama bisa makan yang bergizi untuk kamu juga hehehe.. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar