Kamis, 19 Mei 2011

Apple Poem for Girls


Girls are like apples on trees .

The best ones are at the top of the tree

Boys don't want to reach for the good apples because they are afraid of falling and getting hurt

Instead they get the rotten apples from the ground that aren't as good but easy

So the apples at the top think something is wrong with them, when in fact they are amazing

They just have to wait for the right boy , the one who will risk everything,

who's brave enough to climb all the way up to the top of the tree.

Sooo.. buat para gadis / wanita single.. jangan pernah menyerah,
tetap menjadi penolong dimana kamu berada . Jadi penolong itu bukan sekedar menolong cowok yang kamu taksir, tapi juga jadi penolong bagi teman-teman wanita lain, ortu, saudara dan siapapun yang perlu ditolong.

Selalu hidup kudus dan benar di hadapan Allah. Jangan sampai karena iri dengan teman yang sudah mempunyai pasangan kamu gak jaga standar Kekudusan. Jadinya asal pilih dan akhirnya kamu sendiri yang menyesal.

Cewek yang berkualitas akan mendapatkan cowok yang berkualitas juga. Sebaliknya Cewek yang gak pernah puas akan mendapatkan pasangan yang selalu merasa "kurang".

Waktu kita bukan waktunya Tuhan. Tuhan berikan saya pasangan hidup saat usia saya 31 tahun, tapi karena saya puas di masa single saya maka nya sekarang saya juga sangat menikmati masa double/ pernikahan saya. Kalau saya berpikir lagi, saya pasti belum siap kalau Tuhan tunjukkan pasangan saya saat saya berusia 25 tahun. Jadi memang Tuhan berikan saya semua yang terbaik dan pada waktu yang tepat.

Jangan pernah memaksakan waktunya Tuhan.
Sampai tiba waktunya Tuhan akan menjadikan semuanya indah ....
Happy waiting (^,^)v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar