Jumat, 06 Mei 2011

Our First Time ^,^ ( go to doctor )

Kemarin sore me n hubby ke semarang, rencana untuk kontrol kehamilan, krn kalo nurut perhitungan kami usia kandungan sudah 6 mingguan jadi sudah bisa kelihatan.

Sekitar jam 3 , setelah tutup toko, kami berdua ke semarang ..ngeeeengg...sampai semarang langsung ke RS Bunda, ambil nomor dr. Binarso dapet nomor 2 hehe jadi gak terlalu malam.

Terus karena pengen banget makan sosis di Planet Steak jadi kita berdua makan malam sekalian menunggu. Hasrat pengen sosis nya terpenuhi wkwkwk...*puas.com :P

Balik ke RS kami masih menunggu sekitar 30 menit, karena memang dokternya agak terlambat 15 menitan. Kemudian susternya panggil "Nyonya Indri..." kami langsung masuk.
Tanpa menunggu lama , langsung di tensi tekanan darah dan siapkan perut untuk di USG. Waktu di USG disitu benar terlihat ada kehidupan di sana . Dokter jelasin "Ini rahim nya.. ini janin nya, memang benar hamil". Kemudian dokter jelasin "Yang seperti alpokat itu bentuknya" . Hubby dan saya lihat sambil terheran-heran. Dokter sempat bertanya, "Sudah menikah berapa lama", Kami jawab "lima bulan", Dokter bilang "Ya termasuk cepat", saya langsung celetuk "Hehe.. pinter ngitung dok ( maksudnya ngitung masa subur )" .
Kemudian dokter beri resep untuk vitamin dan di buku kehamilan tertulis perkiraan lahir 22 Desember 2011 hehe.. hari ibu, dan deket-deket natal juga ^,^ . Memang sebelum ke dokter saya sering iseng hitung jadwal kelahiran , dengan baca berbagai info di net memang perkiraannya antara 21 des sampe awal Januari 2012.

Setelah dari dokter kami berdua benar-benar lega, karena ada kehamilan beneran hehee.. sebelum ke dokter, kita tidak tahu persis sampai mana kehamilannya. Tapi kami berdua masih benar-benar terkagum akan pembentukan janin, memang Tuhan itu benar-benar luar biasa, pembentukan bayi adalah suatu bukti keajaiban Tuhan.

Sekarang tinggal menjalankan tugas, makan makanan bergizi, jaga kesehatan dan yang pasti DOA dan tetap beriman dan percaya Tuhan berikan yang terbaik, Tuhan lancarkan dan beri kesehatan semua nya. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar